Rabu, 06 Juli 2016

Selamat datang di RisaneSub ^^



Ini adalah kali pertamanya saya mencoba untuk mengesub Anime, dan kurang lebih ini hanya untuk meghabisi waktu luang hahahah...
kurang lebih saya juga bukan seorang blogger, jadi mohon maaf apabila tapilannya sederhana.
Projek sub pertama saya adalah anime Fudanshi Koukou Seikatsu  ^^
Jadi mohon maaf apabila banyak kesalahan dalam penerjemahan :')
Download di sini gratis dan tidak dipungut biaya apapun, :)
Mohon untuk tidak memirror hasil kerja saya secara ilegal XD
Selamat menikmati~


Fudanshi Koukou Seikatsu Sub Indo




Ane cari-cari kayaknya ga ada yg ngesub anime magical di bawah ini..
ya udahlah, ane aja yg ngesub X'D


Binan Koukou Chikyuu Bouei-bu LOVE! LOVE!


Download


Berikutnya Anime Gravitation (Fall 2000)
ini anime Shounen Ai :v



jangan lupa untuk meninggalkan komentar :)

terima kasih sudah berkunjung ^^








Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Selamat datang di RisaneSub ^^

3 komentar:

  1. Min ada hubungan Magical S1 sama S2 gak? Soalnya belum nonton dan gak tau alurnya

    BalasHapus