Sabtu, 01 Oktober 2016

Gravitation SubIndo

Tes tes tes satu dua tiga,,

ALOHAAA SEMUAAA XD
Setelah menyelesaikan projek sub Fudanshi Koukou Seikatsu dan Binan Koukou Chikyuu Bouei-bu Love! S2, saya ada rencana buat ngesub anime lain, tapi bukan anime new season ya :3
Berhubung saja fujoshi (tahu kan?) jadi saya mau ngesub anime Shonen-Ai yang rilis pada tahun 2000 lalu, judulnya GRAVITATION

udah nyari kemana-mana, ga nemu sub indonya, jadi saya disini mau ngebantu para FujoDanshi yang mau nonton anime ini dalam bahasa indonesia, :3


Info Anime (MyAnimelist)
Judul : Gravitation

Type: TV
Episodes: 13
Status: Finished Airing
Aired: Oct 4, 2000 to Jan 10, 2001
Premiered: Fall 2000
Broadcast: Unknown
Producers: Aniplex
Source: Manga
Duration: 22 min. per ep.
Rating: PG-13 - Teens 13 or older
Score : 7.26


Sekedar info ya, manga ini pernah terbit di indonesia melalui penerbit bajakan yaitu Rajawali Grafiti ^-^
untuk story, saya sangat suka ceritanya, romancenya itu lho '-')/
Nah, saya rekomendasiin banget ini Anime XD
kalo mau nonton, silahkan download file yang sudah saya Sub kan ini :)

NB : Semuanya udah saya ganti dengan RAW, jadi ga ada lagi hardsubnya, kalo mau download ulang, silahkan, :)

Episode 3
Episode 4
Episode 5
Episode 6
Episode 7
Episode 8
Episode 9
Episode 10
Episode 11
Episode 12
Episode 13

Jangan lupa tinggalkan komentar, kata-kata dari kalian adalah sumber semangat bagi saya :')

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Gravitation SubIndo

104 komentar:

  1. min, tunggu lanjutan Gravitation nya.... kalau bisa + OVA nya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. yosh! nanti saya usahain ya ^^
      yg penting sekarang tamatin dulu episodenya XD

      Hapus
  2. Ijin download ya Rena-san..
    Ditunggu lanjutannya..
    Semangat :)
    Salam Nami

    BalasHapus
  3. Ditunggu updateannya, tetap semangat :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih ^^
      Akhir tahun ini untuk sementara di tunda dulu updatenya, soalnya saya lagi mudik, hehehe
      Tetap tunggu ya ^^

      Hapus
    2. Pasti annisa-chan heheheeee
      Happy New Year

      Hapus
    3. Happy New year~
      Episode 10 sudah up! ^^

      Hapus
  4. Ditunggu eps selanjutnya Rena-san..
    semangatt.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih ^^
      Akhir tahun ini untuk sementara di tunda dulu updatenya, soalnya saya lagi mudik, hehehe
      Tetap tunggu ya ^^

      Hapus
    2. Oke sip Rena-san..
      Pasti, hehehe ^^

      Hapus
  5. mimin semangat nge-sub nya... aku akan selalu tunggu..
    faito.. faito ^_^

    BalasHapus
  6. min semangat min, gk sabar nunggu episode selanjutnya,,,, GANBATTE!!1

    BalasHapus
  7. Episode 11-13 ditunggu admin-san! :) Ganbare!

    BalasHapus
    Balasan
    1. mkasih semangatnya! gomen saya nggak bisa update cepat dikarenakan urusan duta X'D
      namun akan selalu saya usahakan, epsiode 11 mungkin update minggu nanti :*

      Hapus
  8. di tunggu update terbarunya min

    BalasHapus
    Balasan
    1. mkasih sudah menunggu! gomen saya nggak bisa update cepat dikarenakan urusan duta X'D
      namun akan selalu saya usahakan, epsiode 11 mungkin update minggu nanti :*

      Hapus
    2. min episode 12,13 mohon di percepat min penarasan :3

      Hapus
  9. episode 11 min.. aku masih menunggguuuuuuuu huuuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. mkasih sudah menunggu! gomen saya nggak bisa update cepat dikarenakan urusan duta X'D
      namun akan selalu saya usahakan, epsiode 11 mungkin update minggu nanti :*

      Hapus
  10. Cemangat min update episode 11, 12, 13 nya hehehe :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. mkasih semangatnya! gomen saya nggak bisa update cepat dikarenakan urusan duta X'D
      namun akan selalu saya usahakan, epsiode 11 mungkin update minggu nanti :*

      Hapus
  11. Kok cuma 10 menit ya per episode? Harusnya kn 22 menit.

    BalasHapus
    Balasan
    1. masa? mungkin gangguan sinyal..
      coba diulang lagi downloadnya..
      full kok '-'

      Hapus
  12. Semangat min buat up episode selanjutnya ^_^ gaada fansub lain lagi yang garap ini, ditunggu x'D

    BalasHapus
  13. yataaaa.... makasih mimin ep11 nya udah di update :D
    semangat buat sisanya yaaa.. faito XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. episode 12 sudah hadir XD

      makasih buat semangatnya XD

      Hapus
  14. mkasih min, tunggu lanjutan episode 12,13 lanjut ova min

    BalasHapus
    Balasan
    1. episode 12 sudah update :D
      do'a kan saja saya punya waktu untuk menggarap OVAnya juga, hehe...

      Hapus
  15. Ditunggu 2 episode terakhir 😊😊😊😊

    BalasHapus
  16. Balasan
    1. Episode 12 sudah ada >,<
      Siiiip tunggu episode 13nya yaaa XD

      Hapus
  17. ditunggu episode 13 nya yaa
    aku pernah lihat ovanyaa dan keren bgt :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Episode 13 sudah update XD

      OVAnya menyusul yaaa~

      Hapus
  18. asiiiiikkkkk ep 12 udah keluar... semangat buat ep 13 nya ya min...aku padamuuuu :*

    BalasHapus
  19. abis ini ngesub tsukiuta sama starmyu dong~ nyari sub indo nya susah banget :'3
    btw sho-ai juga banyakin wkwkk XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. wwkkwkw, liat aja untuk kedepnnya ya XD

      makasih udah mampir!! ^^

      Episode 13 update~

      Hapus
  20. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  21. subnya ngebantu banget... Makasih ya min..
    BTW, cuman sampe episode 13 doang kah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, animenya cuma sampe episode 13, tapi masih ada 2 episode OVA lho :D

      Sama sama~ mimin turut senang kalau kamu merasa terbantu ^^

      Hapus
  22. Asiikkkk.... makasih min... seneng banget udah keluar ep 13 nya. OVA nya di tunggu ya min :D

    BalasHapus
  23. Makasih min udah ngesub ke bhs indo

    BalasHapus
  24. Makasih bnyk min
    Akhirnya komplit hehe

    BalasHapus
  25. Balasan
    1. Semangat terus kaka kami selalu mendukungmu

      Hapus
  26. Min yang ini gk ada sub nya, kalau boleh tau bisa cari sub indo dimana?
    Trima kasih

    BalasHapus
  27. Min udh ku download tapi ga bisa di setel 😣😣😣

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  28. min aku request boleh? anime "suki na mono wa suki dakara shou ga nai" min aku cari sub indonya ga ada. Tolong ya min ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenarnya bisa saja, tapi saya kesulitan mencari RAW, kalau kamu tahu, tolong kasih tahu saya ya :)

      Hapus
  29. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  30. Makasih min buat sub nya jangan lupa up anime shounen ai lainnya

    BalasHapus
  31. izin download ya.. sukses selalu buat mimin (^・^)
    ditunggu shonen ai yg lainnya(≧▽≦)

    BalasHapus
  32. Min coba tambahin download Lewat google drive

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pengennya sih juga gitu...
      Sadly, nggak ada kuota :"

      Hapus
  33. Makasih min,
    Perbanyak lagi series lain yg susah dicari ya x'DD

    BalasHapus
  34. Min ep yang scan ny paling hot di anime ini ep brp yah??

    BalasHapus
  35. Kyaaaa...akhirnya setelah sekian tahun #eaaaa
    Aku dapat fansub yang garap Anime ini....Kyaaaaa. Susah banget loh min cari sub indonyaaa. Makasih neee...Love Love deh..Min yang terbaik. Kyaaa..Kyaaaa...aku jejeritan ga selelsai selelsai. Eh, btw. OVAnya jadi digarap kah Min...aku tunggu loh..hehehe. Makasih neeee

    BalasHapus
  36. Akhirnya dapet juga subindonya amat sangat membantu, terimakasih mimin :*
    OVAnya ditunggu yah xD

    BalasHapus
  37. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  38. ova nya kapan kakak???!!! hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. min di aku kok cuma audio ya gk ada gambarnya , gimana miin 😭

      Hapus
  39. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  40. Makasih Min! 😫
    Sdh mmberikan chya trang bgi fujoshi indonesia :')

    BalasHapus
  41. Min, di tunggu OVA-nya yah ^^

    BalasHapus
  42. Min, kok di punya saya cuma audio doang ya, gak ada gambarnya... mohon diperbaiki min

    BalasHapus
  43. susah banget emang nyari fansub yaoi karenakbnyakan fansub yg punya cowo.... untung kak rena mau ngesub... jd nambah asupan nih.. sangkyu

    BalasHapus
  44. min request kyou kara maou s3 episode 77-117 + 5 ova anime shonen ai itu min,,, nyari di fansub mana mana ga ada plisssssb penasaran ngegantung nii ga ngerti sub inggris klo sambil translate nontonnya ga enak

    BalasHapus
  45. min ini kok g ada hardsubnya sih

    BalasHapus
  46. min ini kok g ada hardsubnya sih

    BalasHapus
  47. MAKASIH KAK,,
    terkahir kali kesini masih dua episode. sekarang udah FULL

    BalasHapus
  48. ijin download ya..
    terima kasih banyak udah ngesub ke indo
    semangat ke depan...

    BalasHapus
  49. makasiiihhh banyak miiinnn...

    BalasHapus
  50. Ini gimana caranya download nya?? Kan udah ditekan epsnya trus keluar solid file sana satu lagi tapi kok gabisa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ketuk download terus ada bacaan kecil biru clickhere itu klik juga baru kedownload

      Hapus
  51. Sankyuuu min..akhirnya nemu juga setelah sekian purna ku menyerah mencarinya..wkwk
    semangat terus min..jangan lupa makan..wkwk

    BalasHapus
  52. seneng bgt akhirnya bisa nemuin harta katun ini HAHAHA. makasi bnyk kaa, membantu bgt, hihi<33

    oiya klo bole request, tolong up monochrome factor hehe

    BalasHapus